Steven Gerrard, Sosok yang Tepat untuk Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

Steven Gerrard

Prediksi Akurat Liga Inggris – Legenda Liverpool, Ian Rush, melihat Steven Gerrard kini ada di jalan yang tepat untuk ‘pulang’. Gerrard bisa menjadi pengganti Jurgen Klopp di masa depan.

Gerrard menjadi sosok yang sangat dihormati di Liverpool. Sebab, sebagai pemain, dia punya jasa besar di klub. Bukan hanya soal gelar, tapi juga kesetiaan untuk tidak berpaling.

Pria 40 tahun sempat melatih Liverpool di bawah usia 18 dan 19 tahun. Namun, sejak Juni 2018 lalu, Gerrard menerima pinangan Rangers. Ini adalah musim ketiga Gerrard di Skotlandia.

Calon Pengganti Jurgen Klopp

Steven Gerrard belum memberikan gelar juara liga pada Rangers. Pada dua musim pertamanya, Rangers hanya menempati posisi kedua klasemen. Namun, kini Rangers ada di jalur juara.

Pada pekan ke-28, Rangers ada di puncak klasemen dengan 79 poin. Mereka unggul 18 poin dari Celtic yang berada di posisi kedua. Rangers akan mengakhiri gelar juara sembilan musim beruntun Celtic.

“Sepertinya mereka hampir pasti jadi juara liga,” kata Ian Rush.

“Fans Rangers sangat mencintai Gerrard. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana, tetapi dia masih belajar dan pada waktu serta tempat yang tepat segalanya akan datang,” sambung Ian Rush.

Steven Gerrard Kapan Bisa Balik ke Liverpool?

Berita Liga Inggris Lainnya : “Alisson Becker Masih Hebat, Hanya Tidak Percaya Barisan Bek Liverpool

Jurgen Klopp diyakini tidak akan berpisah dengan Liverpool dalam waktu dekat. Walau The Reds sempat terseok-seok di Premier League, Klopp belum ingin mundur dan Gerrard pun dinilai belum siap untuk kembali ke Liverpool.

“Jika Anda suporter Liverpool, Anda akan bermimpi bahwa suatu hari nanti Steven Gerrard akan kembali untuk melatih klub dan itu hanya terjadi jika dia melakukan dengan baik di klubnya sekarang.”

“Apakah dia membutuhkan sedikit waktu sebelum mengambil pekerjaan lain? Ya, dia butuh waktu, tetapi dia berada di jalur yang benar. Dia menunggu waktu yang tepat untuk kembali ke Liverpool,” tegas Ian Rush.