Kisah Scott McTominay Sempat Dituduh Sikut Lionel Messi Hingga Berdarah

Scott McTominay

Prediksi Bola Liga Inggris – Gelandang Manchester United Scott McTominay membeberkan sebuah kisah menarik saat mendapatkan jersey kapten Barcelona Lionel Messi.

McTominay menghadapi Messi di perempat final Liga Champions 2018/19. Kala itu Setan Merah harus mengakui keunggulan Barcelona dengan agregat skor 4-0.

Pada leg pertama di Old Trafford, Messi sempat mengalami cedera hidung. Ketika itu La Pulga berbenturan dengan bek Manchester United Chris Smalling.

Messi menjadi korban sikutan Smalling di menit ke-30. Bintang asal Argentina tersebut tersungkur sambil berlumuran darah di wajahnya.

Meski begitu, Messi masih bisa melanjutkan pertandingan dan Barcelona menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan Blaugrana tercipta dari gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12.

Scott McTominay Inginkan Jersey Messi

McTominay saat itu sangat menginginkan jersey Messi. Gelandang Skotlandia tersebut kemudian menjadikan kiper United Sergio Romero sebagai perantara untuk mendapatkan jerseynya.

“Messi, 100 persen. Ya, Messi, Messi. Saya punya kausnya, Anda tahu?” ungkap McTominay kepada ESPN ketika ditanya siapa pemain terbaik dunia menurutnya.

“Jadi, saat kami bermain menghadapinya bersama Barcelona [pada 2019], Chris Smalling menyikutnya dan hidungnya berdarah. Dan dia kira itu saya.

“Karena saya bilang kepada Sergio Romero: ‘Tolong bisakah kau meminta Messi untuk memberikan kausnya?’.”

Berita Liga Inggris Lainnya : “Real Madrid Pasang Harga Segini Buat Raphael Varane, Manchester United Sanggup

Messi Sempat Menolak

Namun, Messi ternyata sempat menolak permintaan McTominay tersebut. Gara-garanya, Messi sempat salah sangka bahwa Tominay yang telah menyikutnya.

“Sergio kemudian kembali menghampiri saya dan mengatakan: ‘Oh, dia pikir kaulah yang menyikutnya di tengah lapangan’. Saya bilang ‘Tidak, tidak, tidak, tidak – sampaikan kepadanya itu bukan saya, jadi pastikan saya mendapatkan kausnya karena itu akan saya pajang di kamar saya’.

“Jadi sekarang dia tahu itu bukan saya!. Maaf Chrissy, tapi dialah yang sedikit kasar padanya.”