Giliran Mason Mount Puji Ngolo Kante, Lari Terus Gak Pernah Capek

Ngolo Kante

Prediksi Bola Liga Inggris – Mason Mount mencetak gol penting untuk menyamakan kedudukan ketika Chelsea ditahan imbang Southampton di Premier League akhir pekan lalu. Seharusnya Mount yang jadi pahlawan, tapi kali ini dia menyanyikan pujian untuk Ngolo Kante.

The Blues kebobolan terlebih dahulu di babak pertama dan baru bisa membalas di babak kedua lewat penalti Mount. Meski gagal menang, setidaknya Chelsea batal kalah.

Sempat diterpa cedera, Kante akhirnya bisa kembali bermain di laga tersebut dan dia memegang peran penting yang membantu Chelsea menghindari kekalahan.

Mount pun tahu betul betapa pentingnya Kante untuk Chelsea sekarang. 

Ngolo Kante Pemain luar biasa

Menurut Mount, Kante yang sekarang adalah salah satu pemain terpenting Chelsea. Kante tidak perlu banyak bicara, dia membuktikan diri dengan kerja keras di lapangan. Kini Kante pulih sepenuhnya dan Chelsea jelas diuntungkan.

“N’Golo jelas lebih banyak berlari dari saya hari ini. Dia tidak berhenti berlari dan kami tahu seperti apa kualitasnya, memenangi setiap duel dan brilian di posisinya. Jelas sangat bagus kami bisa menyambut dia kembali,” ujar Mount di Chelseafc.com.

“Dia pemain yang luar biasa sebagai rekan. Dan da punya karakter tangguh dalam tim. Dia tidak banyak bicara, tetapi untuk kemampuan fisiknya, dia sungguh pemain hebat.”

Berita Liga Inggris Lainnya : “Anomali Performa Takumi Minamino dan Liverpool Setelah Berpisah Jalan

Masih berproses

Lalu soal gagal menang atas Southampton, Mount merasa tidak perlu ada yang dibesar-besarkan. Chelsea masih dalam proses perkembangan bersama pelatih baru, butuh waktu untuk mencapai level terbaik.

“Kami sudah membuat progres signifikan. Selalu sulit bagi pelatih baru yang datang di pertengahan musim dan menghadapi pertandingan sebanyak ini, tapi saya merasa semua pemain sudah menyesuaikan diri,” sambung Mount.

“Kami sudah belajar dengan baik di bawah dia dalam periode singkat ini dan mencoba menerapkannya semaksimal mungkin, jadi semuanya masih berjalan baik,” tandasnya.