Alex Telles Belum Maksimal di MU, Fred Membela

Alex Telles

Prediksi Akurat Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Fred memberikan pembelaan terhadap Alex Telles. Ia menilai wajar jika sang bek belum tampil maksimal karena ia masih dalam proses adaptasi.

Telles resmi menjadi bagian dari Manchester United di musim panas kemarin. Ia direkrut dari FC Porto dengan mahar transfer sekitar 13 juta Euro.

Di musim perdananya, performa Telles bisa dikatakan masih belum optimal. Alhasil ia lebih banyak ditaruh di bangku cadangan, sehingga beberapa menganggapnya sebagai rekrutan gagal.

Namun Fred menilai terlalu dini untuk mencap Telles sebagai pemain gagal. “Ini musim perdana Alex di tim ini, sehingga ia masih berada dalam masa adaptasi,” ujar Fred di laman resmi MU.

Banyak Perbedaan

Fred menilai Telles harus beradaptasi dengan banyak hal di MU. Jadi ia merasa wajar jika sang kompariot mengalami kesulitan.

“Ia datang dari klub besar seperti Porto, namun segalanya menjadi lebih sulit di klub seperti United. Saya tahu betul bagaimana perasaannya, karena musim perdana saya di klub ini juga sangat sulit,”

“Saya senang bisa berada di sini untuk membantu Alex di musim perdananya, Bruno juga turut membantu proses adaptasinya,”

Persaingan Ketat Alex Telles

Fred juga menilai wajar jika Telles belum terlalu banyak bermain karena Shaw sedang on fire. Namun ia yakin Telles bisa mendapatkan kesempatan itu.

“Ada persaingan yang sengit di posisi bek kiri, antara dia dan Luke Shaw. Luke bermain dengan sagnat baik, namun ketika Alex bermain, ia juga menunjukkan performa yang luar biasa,”

“Saya selalu berpesan kepadanya bahwa jika ia terus bekerja keras dan terus bermain dengan baik maka kesempatan itu akan terus datang baginya. Ia harus terus bekerja keras agar bermain dengan baik di sepanjang musim,” ujarnya.

Berita Liga Inggris Lainnya : “Cavani Pergi, Manchester United Angkut Striker PSG, Mauro Icardi

Kesempatan

Telles berpotensi mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di tengah pekan nanti.

Ia kemungkinan akan dipasang sebagai starter saat Manchester United berhadapan dengan Granada.